Wednesday, October 21, 2015

Review: Skin18.com

Hi everyone!

I found an amazing online store called Skin18 and i think i must share with you guys.
Skin18 is an online store based in Hongkong and have a warehouse in China and United State.

Skin18 is focused in skincare and here a little interesting story from the founder of Skin18
Mrs.Eugenie , she is always been super picky on her own skincare, she used to have a bad habit for a long time that she only buy expensive high end brands. She never tried korean skincare before untill her trip in this early year and there you go Skin18.You know what guys? Mrs.Eugenie intention is to spread the news about it and let people try to them.
here the website : www.skin18.com



The website is easy to navigated and curently they carried 30 different brands, but i believe there are more to add in the future too.

From the 30 different brands you can find the brand that everyone already know such as Etude House and also you can find brand that hard to find and you may never heard about this before but actually have a good quality too.

You can easily search the product by their function or write what you looking for.
Register to their website to get reward and you can use the reward for $ off at checkout.

If you guys are not the type who like to browsing the website for whatever reason it is you can also download their app available for ios or android for free and its actually much faster way to shop.

If you have any problem just contact them through email, facebook or any social media that they have and they will be very happy to help you , i think Skin18 cs is the best , they are really friendly and they will get back to you really fast (its my own experience).







They have free shipping worldwide for order above $40 + you will get FREE GIFT too (pretty much gift actually).

If you want to try their product for but you didnt want to spend your money because you still dont know or never shop at Skin18? dont worry guys they have freebies section here where you can get their mask and sample for free and they have a ton of mask to choose from! you only need to pay the shipping because they send it to you with tracking number to ensure the safety.

Hmm… still dont wanna spend money on shipping? i have a sollution for you guys ;) Skin18 have so many giveaway that you can enter and absolutely for free , yes free shipping too and you just need  to wait the postman deliver the package for you.

What i say they are really generous right? and do you know what their dream? they dream is to provide free mask forever at Skin18! please pray that their dream really come true guys, so everyone can try it too ;)
I almost forget to tell you that they do ship to worldwide, yeyyy!!!
Happy shopping everyone :D

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Hi semuanyaa!

Aku baru nemuin online shop yang namanya Skin18, dan aku mau kasih tau kalian juga soal kabar ini.
Skin18 ini dari Hongkong tapi mereka juga punya gudang di China dan Amerika Serikat jadi bisa di bilang mereka ini profesional.

Skin18 ini fokusnya di skincare soalnya foundernya itu suka banget sama yang namanya skincare dan udah dari muda dulu dia rajin merawat kulit. Dia ini dulunya cuma percaya sama high end brand yang harganya mahal banget. awal tahun ini tadi dia jalan-jalan ke korea dan akhirnya nyoba skincare dan ngikutin kebiasaan orang korea makai perawatan kulit ini nih, dan hasilnya kulitnya bukan cuma bagus aja tapi katanya dompetnya pun makin tebal soalnya produk korea ini harganya terjangkau banget jauh di bandingin dengan harga skincare yang dulunya dia pakai tapi dengan hasil yang malah lebih baik. nah karena itu jadilah Skin18 ini menjual produk skincare pilihan yg emang terbukti manfaatnya.






Websitenya mudah banget digunain dan sekarang mereka baru ada 30 brand tapi bakalan nambah kedepannya.

Dari 30 brand itu ada produk yang namanya udah nggak asing lagi ditelinga kita seperti Etude House dan ada juga yang mungkin belum pernah kita dengar tapi padahal produk itu punya kualitas yang baik.

Mereka punya banyak ragam pilihan skincare yang tersusun rapi berdasarkan fungsi dan manfaatnya masing-masing, atau kalau kamu mau cari produk tertentu tinggal klik aja tulisan search.

Mereka juga punya applikasi untuk ios dan android yang bisa di download secara gratis, pemesanan lewat aplikasi mereka ini adalah cara yang paling cepat kalau mau mesan dan nggak suka lama browsing web.

Kalau kamu ada kesulitan atau ada yang ingin ditanyakan apapun itu kamu bisa hubungu mereka lewat email atau media sosial lainya yang mereka punya dan yang paling penting mereka ini ramah dan baik banget membantu, membalas pesan-pun meraka nggak lama jadi kamu cepet banget dapat jawaban (ini berdasarkan pengalaman ku yang udah pernah hubungi mereka ya)



Kalau kamu mau belanja mereka punya promo gratis ongkos kirim ke indonesia dan ke seluruh dunia juga lo untuk order lebih dari $40 + kamu akan dapat hadiah (hadiahnya banyak banget dikasih)

Kalau kamu mau coba masker dari mereka tapi nggak mau ngeluarin uang ? mereka punya pilihan masker gratis buat kamu coba klik disini ! kamu cuma tinggal bayar ongkos kirimnya aja soalnya mereka ngirimnya dari Hongkong dan bisa di track lagi paketnya jadi aman sampai ditangan kamu.

Hmmm... masih nggak mau juga keluarin uang buat bayar ongkos kirim? ok, jangan khawatir mereka punya banyak giveaway nih di website mereka yang kamu bisa ikuti dan pokoknya semuanya gratis dan ongkos kirim pun gratis.

Skin18 ini baik banget kan? nah tau nggak impian dari mereka apa? katanya mereka ingin menyediakan masker gratis selamanya agar semua orang punya kesempatan mencoba skincare dari korea ini.

Skin18 ini mengirim ke indonesia dan ke seluruh dunia juga yaa
selamat berbelanja semuanyaa :D

No comments:

Post a Comment