Thursday, January 29, 2015

REEBONZ Indonesia haul & review

Hi semuaa :D
kali ini aku mau share pengalaman belanja di reebonz indonesia. sebelumnya aku mau ngenalin dulu reebonz itu jual tas, aksesoris, sepatu, jam tangan dll semua brand dari designer terkenal dan dijamin 100% alsi, reebonz sendiri pusatnya ada di singapura jadi barang yang kita pesan dari website reebonz indonesia dikirim dari singapura.
di indonesia sendiri ada kantor reebonz dan kadang mereka mengadakan offline sale.
untuk yang khawatir belanja takut kena pajak dll jangan khawatir meskipun barang dikirim dari luar negeri kita ngga perlu repot mikirin ongkos kirim atau pajak karena harga yang kita bayar sudah termasuk semuanya.

pertama kali belanja di reebonz itu aku beli tas michael kors dan waktu itu kebetulan lagi ada promo ulang tahun jakarta jadi dapat code discount, reebonz ini memang sering mengadakan promo dan sebagainya nah supaya ngga ketinggalan promonya langsung aja daftar newsletter dari reebonz supaya kalau ada promo kamu langsung dikirimkan email.




setiap kita belanja dari reebonz selalu pakai box ini jadi barang kita aman 

yang ini belanja yang kedua kalinya, nah kalau barang yang kamu beli ada box aslinya tetap kamu akan dikasih box aslinya terus dilapis dengan box dari reebonz 

dompet dari love moschino.
aku juga mau cerita soal costumer service reebonz jadi pas aku beli dompet diatas ternyata aku ngga bisa buka dan ngga tau cara bukanya semua orang rumah udah coba buka tapi ngga ada yang bisa, akhirnya aku email reebonz dan mereka dengan cepat membalas email dengan ramah dan ngasih tau cara membuka tapi tetap ngga bisa kebuka juga.
tapi mereka kasih saran supaya aku kirim kembali dompet ku itu ke kantor mereka di jakarta setelah beberapa hari mereka kasih tau kalau dompetnya sudah bisa terbuka dan akan dikimkan kembali ke alamat ku.
jadi kalau ada masalah ngga perlu sungkan untuk tanya ke tim mereka karena pasti akan dibantu.


website: www.reebonz.co.id



*this isnt sponsored post, i bought all this item with my own money.







6 comments:

  1. Halo sis? Pengiriman mrnggunakan jne/tiki? Berapa lama brg dr order sampai tiba di rumah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi,
      pengiriman menggunakan jne sampai dirumah paling lama 1 minggu
      thanks :)

      Delete
  2. Aku ada voucher reebonz 500.000 validity 30-11-2015, hasil menang doorprize namun belum mampu beli barang di reebonz *anak kuliah*
    kukasih harga dibawah 400.000
    Yang mau atau tanya2 dulu bisa line ke lamliesia or e-mail ke feliciamarcelinenoviani@gmail.com
    Terimakasih :')

    ReplyDelete
  3. pengalamanku malah kurang menyenangkan. Hotline ditelp berkali kali selalu sibuk. Jadi bingung ini memang sibuk beneran atau sengaja tidak mau angkat. Di email pun balesan lama. Tunggu 2 hari juga belum dibalas dan customer servicenya terkesan tidak tau cara menangani customer, alias tidak helpful.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi,
      iya nih sekarang banyak dengar kabar gitu juga, tapi selama ini belum pernah sih dapat pengalaman mengecewakan.
      mungkin tergantung dpt cs yg nanganin kali yah :D

      Delete
  4. Sama aku juga begitu..udah 2 minggu sejak pesan barang nggak sampai2..telp CS sibuk melulu..email ga di bales padahal barang mau dipakai untuk seserahan klo begini kan jadi sebal banget..kayak g profesional gtu sih..kapok lah g mau belanja lagi di reebonz...

    ReplyDelete