Friday, January 30, 2015

REVIEW: SKII Facial Treatment Essence

halloo semua di postingan ini aku mau share hasil dari pemakaian skii facial treatment essence selama 1 bulan.
jadi awalnya sebelum aku beli skii ini aku banyak baca tentang review dari blogger dan pas lihat hasilnya jadi pingin beli tapi harganya cukup mahal untuk pelajar jadi aku tahan untuk beli nah kebetulan waktu itu aku lagi browsing website luxola dan disana ada product skii (sebelum diganti jadi luxola.co.id) nah aku udah lumayan ngumpulin credit disana jadi aku beli skii dengan harga yang terjangkau

ini botol skii ukuran 75ml



ini hasilnya bisa lihatkan bekas jerawat memudar setelah pakai skii fte ini


manfaat yang aku rasakan :
-noda jerawat memudar
-wajah jadi lebih kenyal
-wajah lebih cerah

cara pakai :
-kapas
-tangan

kalau aku cara pakai skii ini sih dengan kapas dan hanya 3 tetes sudah cukup dan jangan lupa di tepuk-tepuk lembut ya
skii ini biasa juga aku pakai setelah toner dan sebelum serum
bau dari skii fte ini cukup kurang enak menurutku heheee.
thank you sudah membaca^^

No comments:

Post a Comment