Saturday, November 21, 2015

Pengalaman Belanja di Sociolla


hi semua :)
baru-baru ini baru nemu online shop baru namanya sociolla gara-gara penasaran jadi coba belanja deh padahal ga ada niatan untuk belanja karena stok skincare masih banyak pas beli di testerkorea kemarin.
aku penasaran liat instagram orang-orang pada rame foto box belanja dari sociolla yang lucu dan kebetulan pas liat-liat ada promo bioderma starter kit yang isinya 100ml + sample eye cream jadi ya udahlah yah beli aja :D

aku cuma order 1 produk aja nih yang bioderma itu harganya 99.000 rupiah dan yang bikin seneng itu gratis ongkos kirim! iya ke seluruh indonesia :O
nah sehabis order aku langsung transfer pembayaran nya kan terus langsung bingung deh konfirmasinya kemana? apa otomatis mereka tau? biasanya kalau beli dari website kan mereka punya halaman khusus tuh di account kita buat konfirmasi, nah sociolla ini ngak ada. atau biasanya kalau nggak ada halaman khusus gitu dikasih pemberitahuan lewat email sehabis kita order dan ini juga nggak diberitahu yang ada cuma pemberitahuan pembayaran.
karena bingung jadi aku email aja customer servicenya, setelah selesai aku email aku coba buka instagramnya sociolla nah di profil instagramnya baru liat kalau konfirmasi ke email dan alamat emailnya juga bukan alamat yang aku email sebelumnya tadi -_-
setelah beberapa jam aku dapat email kalau pembayaran aku sudah sociolla terima.
semoga kedepannya lebih mudah ya sociolla konfirmasi nya atau kalau nggak di beritahukan lewat email sehabis order jadi yang pertamakali order di sociolla nggak bingung.

sehabis barang dikirim sociolla kirim email pemberitahuan dan nomer tracking paket kita dan di kirim lewat jne.
barang sampai cepat banget, 2 hari udah sampai ke kalimantan. biarpun belanja cuma dikit dan ongkos kirim gratis mereka tetap mikirin kepuasan pelanggan, bayangin aja ongkos kirim jne dari jakarta ke kalimantan itu hampir 50 ribu.
pakagingnya dibungkus rapi dan lucu banget pakai box warna soft pink, jadi ingat sewaktu lagi musim-musimnya beauty box dulu :D



website: www.sociolla.com

No comments:

Post a Comment